Filosofi Logo Ebay












eBay merupakan situs lelang (jual beli) Online populer dunia baru saja mendesain ulang logo yang telah mereka pakai sejak 17 tahun lalu berdiri 3 September 1995. Perombakan logo eBay yang sudah 17 tahun dipakai ini menurut Devin Wenig presiden eBay ialah untuk penyegaran Brand.

Sebelumnya eBay identik dengan logo berwarna merah , biru , kuning dan hijau dengan tampilan huruf tumpang tindih.

Namun demikian, Logo baru eBay masih mempertahankan warna eBay yang terkenal, yakni merah , biru , kuning dan hijau. Menurut desainer yang berbasis di New York, Dianna McDougall, logo yang dimaksud memakai huruf Univers Extended.

Selain untuk penyegaran brand, logo baru eBay ini juga memiliki makna : DINAMIS.

“Logo baru Ebay mencerminkan masa depan eBay yang dinamis saat ini: Pasar online global melalui inovasinya memudahkan proses jual beli yang menawarkan pengalaman lebih bersih, lebih kontemporer, konsisten dan lebih menyenangkan,” tulis Presiden eBay Devi Weni

Selain penyegaran tampilan logo, eBay juga akan memberi perubahan dalam perusahaanya. eBay akan berfokus pada penjualan dengan fixed-price dalam upayanya untuk bersaing dengan Amazon.com. Dikutip detikINET dari MercuryNews,Jumat (14/9/2012), logo baru ini menggambarkan arah tersebut.

Kini, sebagian besar item yang dijual di eBay akan melalui opsi 'Buy It Now!' alih-alih pelelangan."Kami telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan eBay kini lebih dari sekadar situs lelang," ujar Wenig.

http://www.terlambat.info/2012/09/logo-baru-ebay-ganti-logo-terbaru.html

By Unknown on Sabtu, 15 Agustus 2015 | 1 comment
1 response to “Filosofi Logo Ebay”
  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Leave a Reply